► Subscribe Gratis! : https://goo.gl/VJnZ1S
► Likes & Share Jika Kalian Suka 🙂
► Follow Instagram Gratis! : https://www.instagram.com/frostdiamondd/
► Discord Frost Diamond : https://discord.gg/xg3br8s
Description :
Semoga kalian semua terhibur ya 😀
Intruction :
silahkan di tonton sampai habis di jamin ngakak kalau ga ketawa paksain ketawa ya hehehe dan jangan di skip”,jangan lupa like hargai karya seseorang, dan jangan lupa subscribe, karena subscribe/berlangganan itu GERATIS! Trimakasi 😀
source
Kira2 Lawan Boss siapa kita kali ini guys? Chica atau Wolf?
Frost diamond Freed itu jahat pernah makan manusia
Fredy baik pas rusak jahat
monty freddy chica roxy
Yang wolf itu roxxy yang buaya monty yang ayam chica yang beruang ya freddy
Ko ini Geem nya dimana
Hati hati bang frost soap nya ferrdy bisa jahat kalau baterai nya abis
19:15 ngakak banget 😂😂🤣🤣🤣
Bang freedy nya baik bang
Ika bang Chika
monnty dan roxy
Kalo yang buaya nama Gatot
Tahu dia kenapa ya dalam perut siffredi sebab dia lama dah ada di situ
Om nanti ada spring trap
Bang wolf sama yang buaya itu wolf namanya roxy kalo buaya monty
Frost kau bilang cicak bukan cicak frost chica
Frost diamond yang robot jadi jahat itu di malam-malam ada virus munkin
bociperosdaimen
Nama game nya apa
Bang.
Rosi
Morning
namayang roksidanmonti
Yang 2 lagi roxsi gator
iya
2 itu monty & roxy
Pesr💏👫👨👩👧
Lanjut bg
Gas spring trap
Roxy dan Monty
BANGMABARFFBANG
Frost Diamond Nih Bos : https://youtu.be/mPciZjPclt4
Ngerriiyy
Adikmulucu TT
–
Lucu 🤣👉🤔🤔
Itu chika bukan chica