JUDUL FILM : PREY (2022)
Kisah asal usul Predator di dunia Comanche Nation 300 tahun yang lalu. Naru, seorang pejuang wanita yang terampil, berjuang untuk melindungi sukunya dari salah satu Predator berevolusi tinggi pertama yang mendarat di Bumi.
Backsound / Music : ‘Solace’ by Scott Buckley
www.scottbuckley.com.au
Backsound / Music : ‘Solace’ by Scott Buckley
www.scottbuckley.com.au
Endorse/Kerjasama HUB :
Contact Email : [email protected]
#prey #prey2022 #alurceritafilm #balemovie #alurcerita
source
Jangan lupa subcribe, like, share dan comennya 😁..
Penasaran sama dibalik coustome predatornya kira2 siapa yah aktor nya
kesimpulannya walau wanita itu cantik tetap harus hati2 takut kaya si Naru Sadiss😆
film ini pasti terinspirasi sama film predator yg di bintangi Arnold
apa ya tujuan elien itu ke bumi
itu juga latar filem nya dimana ya
Pemeran yg cewek bikin kesel, mukanya pngen gw pukul pke tongkat bisbol
Aslinya predator itu para koruptor broo
Ceritakan film samaritam ?
Film nya samaritam seru min
like it
Pas naru ngasih pistol ke kepala suku..itu adalah pistol yg akan diberikan predator kepada polisi saat predator yg ke 2..itu sangat berkesan banget pas scene itu.
sangat berkesinambungan banget ceritanya dari hal terkecil aja diperhatikan..good job👍
intinya keterbatasan tidak akan bisa menghalangi kita selagi memiliki tekad yang kuat kita bisa menang
Jika konten orang lain bisa bikin bahagia..
Maka ibu mertua bisa bikin kamu merana 😍
Untung ada admin…klu gak bingung translet bahasanya Naru
Predator akan kalah sama yajuj majuj
Tapi pas aku nonton di senek video film nya panjang dan ada yg separuh Ter potong bah
Predator bloon ini mah hehehehe,,matinya kerrana helem nya sendiri
mimin santun nyaman enak dalam membawakan alur cerita ,,,tdk spt mimin lainnya
Mantap filemx
Mending 200 predator,,dari pada 1kelompok koruptor 😂
Nonton film ini gak terasa udah Bella pulang krja
Cara menyampaikan alur cerita nya terlalu serem .lebih mantap lagu kalau membahas filem horor.
cakep duh si teteh naru
Film modal dikit
Judulnya apa.yanini
Seruuu
Mantap
Hehe predator klw ga menghilang udah digoreng dari awal.. cuma ngandalin ngilang.. hehe.. eh kan film hihi
dari film ini kita blajar bukti bahwa netizen dan haters itu benar adanya contoh salah satunya bacain z noh semua dikolom komentar .🤣🤣🤣🤣🤣😂😙
jgn diterjemahkan jadi pusing
Mantap
cerita konyol
Filmnya bagus" ceritanya juga seru ❤
Judulnya Prey apa ya? Liat di HD 21 kok preybyg saya tonton beda ya?
Njir film predator terbarukah 2022 soalnya dulu liat yg taun 2009 dan 2013
Kemungkinan Naru adalah embah buyutnya Arnold.
Fiml predators 2010 jga bagus
Klo d liat" naru mirip artis aurelie moeremans
Seruuuu
Disini kita belajar bahwa sehebat apapun makhluk bahkan predator yg sudah membunuh ribuan jenis makhluk ternyata KALAH sama cewek klo lagi marah. 😅
Suaranya cocok bener buat dongeng putri tidur apa si kancil 😂
Cool
Jangan lupa subcribe, like and comenn ya..😂
Comanche di film 😊
Comanche jaman dahulu di dunia nyata 👹👹💀💀
setang alur cot
Yang di injak kakinya sama predator ada versi lain saat syuting filmnya di rubah suaranya mirip seorang gadis yg ter rangsang 😂 ternyata filmnya ini
Dendam sang wanita pemberani