Keren banget sih iklannya, nggaj kaleng". Kalau film indo kayao gitu, nggak ada yang bakal nengok channel berbayar. Yaah ada sih, tapi nggak sampai ditahp seperti sekarang.
Paling banyak di Alf* sama Indomaret*.. sedangkan utk daerah saya kalo lebaran kirim2 ke sodara2 wajib Marjan.. pas hari H keseringan kehabisan nyari ke alpa2 terdekat π’π’
Aku ga terlalu suka sirup tapi marjan emang paling top, paling kusuka yang varian susu. Atau enggak, menurutku susu putih campur sirup marjan stroberi atau melon jauh lebih enak daripada mixue atau franchise manapun. Mereka ada barang ada kualitas
gue suka iklanny marjan karna bagus bgt cinematic ala2 marvel gitu, dan ditambah juga gue lebih suka sirup marjan ketimbang sirup lainnya π apalgi yg rasa Melon, sirup Marjan favorit bgt sih ππ
Apa cuman gw yg ga suka rasa sirup marjan? Beneran deh ga enak, sekeluarga jg setuju kalo Marjan g enak, jd g pernah beli lagi, jauh lebih enak sirup ABC jeruk menurut gw, tp sirup ABC kalah marketing, sirup selain Marjan jarang terdengar namanya, dan pesaingnya g bnyk kayak mie yg banyak macamnya π
Emak gw liat iklan marjan, beliau kira itu film kan ye makanya antusias banget nontonnya. Eh pas di akhir malah minum marjan dan emak langsung bilang gini "wolah malah ngombe marjan, iklan…" Kurang lbh gituππ€£
Yah klo ga gtu ntar marjan kalah saing sama brand brand baru, krna rata-rata orang belinya marjan sma abc itu doang klo kalah saing sama sirup baru malah tekor banyak yg ada, krna produknya cma sirup jadi target market nya cma satu dan ga banyak-banyak amat di bandingan kek produk pokok kayak mie instan dan lainnyaapalagi ramenya cma pas event perayaan doang, jdi klo ada pesaing itu pengaruh nya bsa gede banget ke margin, sma kek aqua sekarang kan jadi war iklan sma lee mineral
gk pernah nonton TV semenjak th 2016 πππ
Emang bener iklan Marjan iklan berkualitas ππ
di rumah ku klo gak ada marjan belom kerasa bulan ramadhan nyaaa,mamaku bisanya nyetok beberapa botol buat sampe lebaran
nengok ikelan marjan mirip bioskopποΈπ¦ππ¦ποΈ
Keren banget sih iklannya, nggaj kaleng". Kalau film indo kayao gitu, nggak ada yang bakal nengok channel berbayar. Yaah ada sih, tapi nggak sampai ditahp seperti sekarang.
Iya soalnya bromatnya dikit bang. Ngahahaha
"HAHA"π
Bang marjan tuh malah ngelebihin cgi nya Marvel, apakah selama ini marjan itu studio film yang nyamar jadi perusahaan jualan siropππ€
Dan meme marjan secara gak langsung ikut nge promoin marjan
Yaa jelas gede sih kalo mayoritas org udh pake marjan
Misal harga perbotol 20rb kalo 50jt orang(seperempatnya orang Indonesia) beli aja udh dpt 1triliun itu kalo cuman 50jt kalo lebih ya lebih gacor lagi
Karna total penduduk Indonesia ada 270jt harusnya sampe 100jtpun bisa aja kejual
Paling banyak di Alf* sama Indomaret*.. sedangkan utk daerah saya kalo lebaran kirim2 ke sodara2 wajib Marjan.. pas hari H keseringan kehabisan nyari ke alpa2 terdekat π’π’
Produser film berkedok produsen sirup Marjan ππ
Gw ngakak bang waktu lu ngomong iklan sirup marjan bikin iklan nya setaun tapi kualitas nya uda kaya film marvel π€£π€£π€£
Tenang saya sudah beli 3 botol rasa melon kemarin.
kenapa ga sekalian jadiin movie beneran aja ya ? padahal bagus tu cerita rakyat di angkat jadi film layar lebar
backsound nya duvet arabic version dong π
Aku ga terlalu suka sirup tapi marjan emang paling top, paling kusuka yang varian susu. Atau enggak, menurutku susu putih campur sirup marjan stroberi atau melon jauh lebih enak daripada mixue atau franchise manapun. Mereka ada barang ada kualitas
3menit 40m yg bener aj
Sirup => marjan
Masuk angin => Tolak angin
Mie instan => Indomie
Air mineral => Aqua
Produk yg sudah terlalu melekat….!!!
Sumpah siapa si yg bikin iklannya?ππ
Dan sirup pling enak menurut gua dri sirup yang lainn,emg udh langganan selalu marjan klo bulan puasaβ₯οΈβ₯οΈ
Bang aku follow kamu dimana-mana π
gue suka iklanny marjan karna bagus bgt cinematic ala2 marvel gitu, dan ditambah juga gue lebih suka sirup marjan ketimbang sirup lainnya π apalgi yg rasa Melon, sirup Marjan favorit bgt sih ππ
Halo bang
MCU = Marjan Cinematic Universe
Pkknya kalo udh ada iklan marjan pasti udh mendekati bulan ramadhan π π …
Apa cuman gw yg ga suka rasa sirup marjan? Beneran deh ga enak, sekeluarga jg setuju kalo Marjan g enak, jd g pernah beli lagi, jauh lebih enak sirup ABC jeruk menurut gw, tp sirup ABC kalah marketing, sirup selain Marjan jarang terdengar namanya, dan pesaingnya g bnyk kayak mie yg banyak macamnya π
Emak gw liat iklan marjan, beliau kira itu film kan ye makanya antusias banget nontonnya. Eh pas di akhir malah minum marjan dan emak langsung bilang gini "wolah malah ngombe marjan, iklan…"
Kurang lbh gituππ€£
Sirup agung lah sirup paling enak. π€§
Iklan paling keren emejing ππ
Marjan sirupnya enak bgt,
Suamiq namanya marjanto,panggilannya sirup(marjan)π«
Dari segi latarnya sih bagus, tapi kalo ceritanya mulai gak jelas arahnya kemana, udah gak nyambung sama yang dulu π
Tim yg buka cuma pake air putih π βοΈ
Eeh tapi emang bener sih aku minum sirup marjan selama puasa sampai hari raya ajaπ paling suka marjan lychee β€
Abc kapan nihhh π€£ Masa nggak bisa bersaing π€£π€£
Rasa sirupnya juga dabeesssttttt, gak bikin sakit tenggorokan kalau dikonsumsi sewajarnyaπ
Dan rasanya juga gak di ragukan lagi, mirip seperti buah asli nya
best banget emang
Marjan the best iklanπππππ
Yah klo ga gtu ntar marjan kalah saing sama brand brand baru, krna rata-rata orang belinya marjan sma abc itu doang klo kalah saing sama sirup baru malah tekor banyak yg ada, krna produknya cma sirup jadi target market nya cma satu dan ga banyak-banyak amat di bandingan kek produk pokok kayak mie instan dan lainnyaapalagi ramenya cma pas event perayaan doang, jdi klo ada pesaing itu pengaruh nya bsa gede banget ke margin, sma kek aqua sekarang kan jadi war iklan sma lee mineral
CGI nya semahal apa jirπ
Allahakbar
Tapi katanya buat iklannya mahal bang jadinya yang iklan putri hijau itu cuma 2 episode udah kelarπΏ
Bahkan ada yg jd mualaf setelah nonton iklan sirup πππ
Produser perfilm an di indonesia harus belajar dari iklan marjan nih, biar isinya bukan sinetron dan azab aja π π
Bner2 vibes nya nntn Serial Netvlix
"sekali bikin iklan ude kea bikin film marvel"π