Iklan Marjan udah kayak film Marvel? Berapa budgetnya? #shorts

source

47 thoughts on “Iklan Marjan udah kayak film Marvel? Berapa budgetnya? #shorts”

  1. Yaa jelas gede sih kalo mayoritas org udh pake marjan

    Misal harga perbotol 20rb kalo 50jt orang(seperempatnya orang Indonesia) beli aja udh dpt 1triliun itu kalo cuman 50jt kalo lebih ya lebih gacor lagi

    Karna total penduduk Indonesia ada 270jt harusnya sampe 100jtpun bisa aja kejual

    Reply
  2. Paling banyak di Alf* sama Indomaret*.. sedangkan utk daerah saya kalo lebaran kirim2 ke sodara2 wajib Marjan.. pas hari H keseringan kehabisan nyari ke alpa2 terdekat 😒😒

    Reply
  3. Aku ga terlalu suka sirup tapi marjan emang paling top, paling kusuka yang varian susu. Atau enggak, menurutku susu putih campur sirup marjan stroberi atau melon jauh lebih enak daripada mixue atau franchise manapun. Mereka ada barang ada kualitas

    Reply
  4. gue suka iklanny marjan karna bagus bgt cinematic ala2 marvel gitu, dan ditambah juga gue lebih suka sirup marjan ketimbang sirup lainnya 😌 apalgi yg rasa Melon, sirup Marjan favorit bgt sih πŸ˜πŸ‘

    Reply
  5. Apa cuman gw yg ga suka rasa sirup marjan? Beneran deh ga enak, sekeluarga jg setuju kalo Marjan g enak, jd g pernah beli lagi, jauh lebih enak sirup ABC jeruk menurut gw, tp sirup ABC kalah marketing, sirup selain Marjan jarang terdengar namanya, dan pesaingnya g bnyk kayak mie yg banyak macamnya πŸ˜…

    Reply
  6. Emak gw liat iklan marjan, beliau kira itu film kan ye makanya antusias banget nontonnya. Eh pas di akhir malah minum marjan dan emak langsung bilang gini "wolah malah ngombe marjan, iklan…"
    Kurang lbh gituπŸ˜‚πŸ€£

    Reply
  7. Yah klo ga gtu ntar marjan kalah saing sama brand brand baru, krna rata-rata orang belinya marjan sma abc itu doang klo kalah saing sama sirup baru malah tekor banyak yg ada, krna produknya cma sirup jadi target market nya cma satu dan ga banyak-banyak amat di bandingan kek produk pokok kayak mie instan dan lainnyaapalagi ramenya cma pas event perayaan doang, jdi klo ada pesaing itu pengaruh nya bsa gede banget ke margin, sma kek aqua sekarang kan jadi war iklan sma lee mineral

    Reply

Leave a Comment