Film KIBLAT dilarang MUI? Penistaan agama? #shorts

source

25 thoughts on “Film KIBLAT dilarang MUI? Penistaan agama? #shorts”

  1. Jujur sih mau sholat subuh sama isya' apa lgi tahajud agak merinding. Bukanya takut sama setan sama jin tpi uda keburu kemakan sama film yg sholat sendiri tiba2 ada makmum yg ikut bilang amin dan takbir😅
    Padahal kalo dijalanin gak ada apa2 malah adem pikiran

    Reply
  2. saya juga gak setuju, mungkin sutradara nya bukan agama islam jadi diolah olah jadi film horor lagi genre nya gak masuk akal kek kelakuan sutradara nya sdh tau itu kiblat tempai ibadah orang muslim di jadikan horor, supaya orang takut kah untuk sholat

    Reply
  3. 😢, Sangat setuju dan sependapat kak,smg kita semua sll dl Rahmat ALLAH, sll dlm lindungan dan penjagaan ALLAH, dijauhkan dr hal2 buruk dan mempermainkan agama, smg kita semua terkhusus untuk pihak yang terkait dengan film itu, disadarkan dan dibuka hatinya, Aamiin ALLOOHUMMA Aamiin. ALHAMDULILLAAHIROBBIL'AALAMIIN MASYA ALLOH TABAROKALLOH ALHAMDULILLAAHIROBBIL'AALAMIIN ALLOOHUMMA SHOLLI'ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA'ALAA AALII SAYYIDINA MUHAMMADD ALLOOHUMMA SHOLLI WASALLIIM WABAARIK'ALAIH WA'ALAA'AALAIH matursuwun kak atas informasinya

    Reply
  4. Horor ya horor tapi malah tonjolin agama lah. Kayak rukyah dan sholat atau baca apa yg bisa bkin setan pergi, jd positif banget. Rata² mlh dluar dugaan anjirr,, klo bisa y gausah bawa agama. Tengok luar negeri noh, jarang anjirrr horor bawa agama kbnykn positif kek Laurand Edward si pastor(?) atau dukun rukyah

    Reply
  5. Bener sih ini… Gua waktu SMA diliatin video yang solat tahajud ada yang ngikutin, jadi was-was tiap solat lewat jam 9 apalagi buat tahajud kalo kebangun 😅

    Reply
  6. Film horor sekarang juga ngajarin kalau entitas iblis atau setan itu kuat dan bisa kalahkan tuhan, contohnya film dulu pasti tokoh agama yg menjadi heronya, sekarang malah kebalik tokoh agama udah gak mempan lagi buat ngusir atau ngalahin setan 😂, banyak org berfikir sutradara atau org yg terlibat difilm seperti itu pasti mau kampanye atheisme atau bisa jadi satanic, contoh kayak film pengabdi setan

    Reply

Leave a Comment