Jujur sih mau sholat subuh sama isya' apa lgi tahajud agak merinding. Bukanya takut sama setan sama jin tpi uda keburu kemakan sama film yg sholat sendiri tiba2 ada makmum yg ikut bilang amin dan takbir😅 Padahal kalo dijalanin gak ada apa2 malah adem pikiran
Uda dr dulu pas bocil ada cerita2 horor pas tahajudlah ada yg ikutan, bikin takut keinget mulu, pas berjalannya waktu ternyata manusia lebih menakutkan dr syaiton2
saya juga gak setuju, mungkin sutradara nya bukan agama islam jadi diolah olah jadi film horor lagi genre nya gak masuk akal kek kelakuan sutradara nya sdh tau itu kiblat tempai ibadah orang muslim di jadikan horor, supaya orang takut kah untuk sholat
😢, Sangat setuju dan sependapat kak,smg kita semua sll dl Rahmat ALLAH, sll dlm lindungan dan penjagaan ALLAH, dijauhkan dr hal2 buruk dan mempermainkan agama, smg kita semua terkhusus untuk pihak yang terkait dengan film itu, disadarkan dan dibuka hatinya, Aamiin ALLOOHUMMA Aamiin. ALHAMDULILLAAHIROBBIL'AALAMIIN MASYA ALLOH TABAROKALLOH ALHAMDULILLAAHIROBBIL'AALAMIIN ALLOOHUMMA SHOLLI'ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA'ALAA AALII SAYYIDINA MUHAMMADD ALLOOHUMMA SHOLLI WASALLIIM WABAARIK'ALAIH WA'ALAA'AALAIH matursuwun kak atas informasinya
Horor ya horor tapi malah tonjolin agama lah. Kayak rukyah dan sholat atau baca apa yg bisa bkin setan pergi, jd positif banget. Rata² mlh dluar dugaan anjirr,, klo bisa y gausah bawa agama. Tengok luar negeri noh, jarang anjirrr horor bawa agama kbnykn positif kek Laurand Edward si pastor(?) atau dukun rukyah
Bener sih ini… Gua waktu SMA diliatin video yang solat tahajud ada yang ngikutin, jadi was-was tiap solat lewat jam 9 apalagi buat tahajud kalo kebangun 😅
Film horor sekarang juga ngajarin kalau entitas iblis atau setan itu kuat dan bisa kalahkan tuhan, contohnya film dulu pasti tokoh agama yg menjadi heronya, sekarang malah kebalik tokoh agama udah gak mempan lagi buat ngusir atau ngalahin setan 😂, banyak org berfikir sutradara atau org yg terlibat difilm seperti itu pasti mau kampanye atheisme atau bisa jadi satanic, contoh kayak film pengabdi setan
Block tuh semuanya yg berkaitan dengan agama islam, adik saya trauma liat makmum, dan Khanzab😅
Jangan tonton filmnya! Biar bangkrut PH-nya!
Film horor Indonesia menyesatkan. Makanya gua ga demen sama perfilman Indonesia terutama genre horor
Setuju sih. Banyak yang jadi parno kalo lagi sholat sendirian. Contoh kayak dulu film makmum nya malaysia
Film agak lain g harus bawa² unsur agama aja tetp laku jutaan..
Parah bgt akhir zaman emng, secara ga langsung mencontohkan sholat yg ga bner
setuju bang..
kl melihat secara positif , kl org salah kiblat itu bs membahayakan , tp mungkin jg film indonesia kehabisan JUDOEL FILM x yach
Udh capek² buat film ehh gak ditayangin rugi dong 😅😅
Jadi kangen film ayat ayat cinta….
Film yg bergenre agama tp ttp berada dlm kaidah nya
Kebanyakan film horror ttg islamm terusss…ibadah² 😢😢
Jujur sih mau sholat subuh sama isya' apa lgi tahajud agak merinding. Bukanya takut sama setan sama jin tpi uda keburu kemakan sama film yg sholat sendiri tiba2 ada makmum yg ikut bilang amin dan takbir😅
Padahal kalo dijalanin gak ada apa2 malah adem pikiran
Uda dr dulu pas bocil ada cerita2 horor pas tahajudlah ada yg ikutan, bikin takut keinget mulu, pas berjalannya waktu ternyata manusia lebih menakutkan dr syaiton2
saya juga gak setuju, mungkin sutradara nya bukan agama islam jadi diolah olah jadi film horor lagi genre nya gak masuk akal kek kelakuan sutradara nya sdh tau itu kiblat tempai ibadah orang muslim di jadikan horor, supaya orang takut kah untuk sholat
Film horor makin kesini malah makin kesana😢
Saya setuju banget
Ini film ga tau dah maksudnya gimana
Film boleh horor, tapi jangan sampai malah membawa2 agama, apalagi yg ga bener
Nauzubillah mindalik🙏
Flim kek gini ngebuat bocil² jadi takut sholat
agama lain silahkan, tpi jgn tentang agama islam ,
Kalau ga bawa unsur² jawa ya bawa agama
😢, Sangat setuju dan sependapat kak,smg kita semua sll dl Rahmat ALLAH, sll dlm lindungan dan penjagaan ALLAH, dijauhkan dr hal2 buruk dan mempermainkan agama, smg kita semua terkhusus untuk pihak yang terkait dengan film itu, disadarkan dan dibuka hatinya, Aamiin ALLOOHUMMA Aamiin. ALHAMDULILLAAHIROBBIL'AALAMIIN MASYA ALLOH TABAROKALLOH ALHAMDULILLAAHIROBBIL'AALAMIIN ALLOOHUMMA SHOLLI'ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA'ALAA AALII SAYYIDINA MUHAMMADD ALLOOHUMMA SHOLLI WASALLIIM WABAARIK'ALAIH WA'ALAA'AALAIH matursuwun kak atas informasinya
Horor ya horor tapi malah tonjolin agama lah. Kayak rukyah dan sholat atau baca apa yg bisa bkin setan pergi, jd positif banget. Rata² mlh dluar dugaan anjirr,, klo bisa y gausah bawa agama. Tengok luar negeri noh, jarang anjirrr horor bawa agama kbnykn positif kek Laurand Edward si pastor(?) atau dukun rukyah
Setuju bang. Lebih bagus lagi semua film horor yang menistakan Islam digugat semua, kayak : makmum, khanzab, nakir, dll
Bener sih ini… Gua waktu SMA diliatin video yang solat tahajud ada yang ngikutin, jadi was-was tiap solat lewat jam 9 apalagi buat tahajud kalo kebangun 😅
Orang indo klo bikin scene sholat film horror pasti serem terus
Film horor sekarang juga ngajarin kalau entitas iblis atau setan itu kuat dan bisa kalahkan tuhan, contohnya film dulu pasti tokoh agama yg menjadi heronya, sekarang malah kebalik tokoh agama udah gak mempan lagi buat ngusir atau ngalahin setan 😂, banyak org berfikir sutradara atau org yg terlibat difilm seperti itu pasti mau kampanye atheisme atau bisa jadi satanic, contoh kayak film pengabdi setan