Di Indonesia ga boleh jadi GUY?! Apa salahnya jadi guy? #shorts

source

35 thoughts on “Di Indonesia ga boleh jadi GUY?! Apa salahnya jadi guy? #shorts”

  1. Dan gua paling gk suka pas gua chatting sama teman sesama cowo ngirim emot love malah dibilang gay,padahal emot love itu simbolnya sebagai support kasih sayang dan saling mendukung sesama teman😞,emang bikin emosi yang asal bilang gay,dia sendiri aja belum diposisi itu

    Reply

Leave a Comment